Senin, 19 November 2012

EXO's FACTS :D

Diposting oleh Unknown di 18.22

  1. Kalian tau apa makna dari nama EXO? EXO itu memang aslinya adalah nama salah satu planet.
  2. EXO itu sebenarnya adalah proyek SM Ent sejak tahun 2009 bahkan di tahun 2008 sudah mulai direncanakan pembentukannya.
  3. Disalah satu video amatir yg anak-anak SHINee rekam ketika mereka latihan untuk lagu debut mereka Replay, ada Suho dibelakangnya.
  4. Karena EXO ini adalah proyek yang sudah sangat lama direncanakan oleh SMEnt, sedari awal member-membernya sudah sangat dipersiapkan, dan yang pertama itu Suho.
  5. So, kalau dihitung-hitung, Suho itu emang yang paling panjang masa trainee-nya. 7 tahun sodara-sodara :D Dan dia jd member yg paling akrab dgn anak-anak SHINee.
  6. Sangat bertolak belakang dengan SHINee, sedari awal selalu ditekankan bahwa image yang akan dimiliki oleh EXO akan mengikuti image TVXQ.
  7. Yaitu, image yang sangat kuat dengan sisi laki-laki mereka yang ‘strong’ tapi tetap memiliki sisi ‘romantis’ dari seorang anak laki-laki yg maskulin.
  8. Ada yang bertanya kenapa EXO itu teasernya ‘segunung’?? itu karena keputusan SMEnt untuk menunjukkan ‘hebat’nya boyband baru mereka itu.
  9. Selain itu, tujuan teaser itu adanya banyak banget jelas buat menarik perhatian ya, tapi juga untuk mmperkenalkan gaya musik yang akan diusung oleh EXO.
  10. Kalau sempat googling bisa cari EXO-Super Boyz MV. itu adalah Music Video gabungan semua teaser yg adanya seabrek itu :D
  11. EXO ber-genre : KPOP, Mandopop, Pop, Dance-Pop
  12. EXO dulu dikenal sebagai ‘So Nyo Chun Ji’ atau ‘Land of Boys/Boy’s Haeven’
  13. Kenapa ya 12 cowok ini dinamakan EXO seperti nama planet? ohoho, karena semua anak EXO Itu adalah alien! yang datang dari luar angkasa untuk menaklukan anda semuanya *plak!* maksudnya untuk menaklukan industri musik.
  14. Sejak jadi trainee ketampanan mereka selalu mendapat pujian, sampai dikatakn terlalu ganteng dan bukan manusia tapi angel karena terlalu bling-bling.
  15. Nah karena itulah akhirnya diputuskan untuk memberikan nama mereka EXO-K & M ‘si alien cakep dari EXO Planet’ setuju gak guys buat pernyataan itu?
  16. Masalah kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing member tujuannya adalah supaya ‘all-out’ gitu sesuai dengan julukan mereka sebagai alien dari EXO Planet.
  17. EXO itu benar-benar anak bungsu di SMEnt yang paling disayang oleh sunbae-sunbaenya. karena sejak awal proyek mereka tau bagaimana anak-anak EXO di didik dengan sangat keras.
  18. Bahkan, saking sayang-nya tidak ragu SHINee, SuJu dan TVXQ memantau perkembangan dari member EXO. mengajari dan mengoreksi mrka ini-itu.
  19. Jonghyun dan Key SHINee pernah ditanya pendapatnya ketika melihat EXO debut bersama mereka yang comeback, dan mereka menjawab bahwa mereka sangat gemetaran sampe nyaris tak bisa berdri.
  20. Ngomong-ngomong tentang EXO-K dan EXO-M, mereka itu dormnya memang pisah sejak sebelum debut tapi bersebelahan dan katanya suka tidur bareng di satu dorm.
  21. Kalau latihan sih mereka wajib gabung karena pelatih dance mereka akan langsung membandingkn kemajuan antar keduanya biar bisa saling koreksi kesalahan.
  22. Seperti saat persiapan untuk konser SM Town kemarin, EXO-M yang baru datang dari China langsung berkangen-kangen ria dengan EXO-K dan memutuskan untuk tidur di 1 dorm bersama-sama.
  23. Meski katanya sih, gak ada tempat yang luas kalau mrka ber-12 tidur bareng di 1 dorm. jadi, ada yang tidur di sofa, lantai, dan kamar.
  24. Setelah kuatnya persaudaraan SJ, EXO memang anak SMEnt kedua yang ikatan persaudaraannya dikenal sangat kuat, sudah seperti sedarah daging gitu.
  25. Dan meskipun ini sedikit konyol, Sehun benar menangis saat harus berpisah dengan member EXO-M karena kewajiban mereka untuk promo di China *nangisin EXO-M ato Luhan nih?*
  26. Selain dari nama emang udah beda, EXO-K dan EXO-M itu sebenarnya punya fill yang berbeda juga. dari sisi musikalitas, perfoma dan juga visual mereka.
  27. EXO-K lebih terkesan fresh+energic dengan memang member-membernya yg masih muda. sedangkan EXO-M menunjukkan sisi gentleman mereka yg kuat+berkharisma.
  28. Kalau ditanya bagaimana cara member China-Korea berkomunikasi, jawabannya Luhan, dia itu seperti translator mereka meski kadang-kadang dia bingung sendiri sih.
  29. Jika sudah klimaks antar member tidak bisa berkomunikasi, mereka menggunakan bahasa tubuh/melukisnya di atas kertas dan menggambar disana *Lucu uii*
  30. Setiap wawancara, jika pertanyaannya “Siapa yang menjadi visual di grup kalian?” Mereka serentak menjawab “Kami semua!” Hayoo, EXOTIC setuju ga sih?
  31. Karena tahun ini bnyaaaakkkkk banget rookie, satu-satunya obsesi EXO adalah meraih penghargaan akhir tahun sebagai rookie of the year *amiiinnn*
  32. Pembagian ruangan dorm di China: Tao-Xiu Min, Kris-Chen, Luhan-Lay. Nah sudah nih kenalannya, lanjut ya ke fact-fact unik yang paling baru dari mereka.
  33. Klarifikasi yah, Luhan itu bukan awalnya adalah trainee di JYPEnt lalu pindah ke SMEnt. Di JYP emang ada trainee yang namanya sama, Luhan juga. tapi bukan Luhan EXO-M.
  34. Kris sama Chanyeol itu paling tinggi di EXO, tapi mereka masih ada diperingkat ke-2 dan ke-3 untuk tinggi anak-anak SMEnt, posisi 1 itu Changmin.
  35. Nah, bagaimana sih pandangan TVXQ kpda EXO? mereka mengatakan bhwa EXO terlihat benar seperti senior mereka dan seperti mereka ketika mulai debut dulu.
  36. Nah, kalo pendapat SJ? EXO itu dua sisi; manis, imut dan sisi lain begitu kharismatik. Mereka benar-benar alien dari luar angkasa.
  37. Kalo pendapat SHINee: mereka awalnya seperti kami, tapi dengan sisi debut yang sangat kuat. dengan image kharismatik. kami sangat mengerti kerasnya perjuangan mereka.
  38. Pendapat SNSD: hoobae yang sangat manis+kharismatik dengan kerja keras yang sangat luar biasa. kami akan memastikan mereka akan terus bersinar, kami akan membantu mereka.
  39. Pendapat F(x): hoobae+sahabat yang baik. aku mengerti rasanya begitu keras menjadi anak bungsu di perusahaan, tapi mereka sangat kuat dan sangat hebat ^^
  40. Jadi kesimpulannya: semua senior mereka sangatlah mendukung EXO sebagai junior, sahabat dan keluarga. An idol, a friend and a family.
  41. Ada rumor nih, *katanya sih bener* mantan pacar Chanyeol itu cewek yg jadi model music video SHINee A.MI.GO *Wow, jangan jeles guys*
  42. EXOTIC itu bukan nama fandom resmi untuk EXO, SMEnt belum mengeluarkan pernyataan resmi nama fandom mereka termasuk warna resmi fandomnya (ballon). 
  43.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rizqi Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea